Mangundjaya, Wustari L (2022) Psikologi Pelanggan. In: Buku Ajar Kewirausahaan. CV. Feniks Muda Sejahtera, pp. 174-185. ISBN 9786235403328
Text
Buku Ajar Kewirausahaan Wustari.pdf Download (867kB) |
Abstract
Dalam kegiatan kewirausahaan hal yang penting dimiliki adalah selain adanya kemampuan dalam menciptakan produk, selain itu pula perlu memiliki kemampuan dalam memasarkan dan mengembangkan usaha sesuai perubahan keadaan dan dinamika kondisi sosial. Tanpa adanya pengetahuan tersebut maka percuma saja bila seseorang dapat membuat suatu produk atau jasa tetapi kemudian tidak dapat memasarkannya. Untuk itu, seorang wirausaha harus dapat memahami mengenai kondisi dan karakter pelanggannya, bagaimana kebiasannya serta faktor-faktor apa yang dapat memengaruhi keputusan seseorang dalam membeli sesuatu barang atau jasa. Ilmu pengetahuan mengenai hal tersebut terkenal dengan sebutan perilaku atau psikologi konsumen, atau dapat juga disebut sebagai Perilaku Pelanggan.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | Filsafat, Psikologi, Agama > Psikologi |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Psikologi |
Depositing User: | Mangundjaya Wustari Larasati |
Date Deposited: | 07 Jun 2024 06:31 |
Last Modified: | 07 Jun 2024 06:31 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27517 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year