Sugiyono, Sugiyono (2015) Analisis Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kafe Cemara. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201010215078_Sugiyono_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (48MB) | Request a copy |
Abstract
Hal ini bisa ditunjukan oleh penurunan pendapatan di bulan Oktober 2014 Jika dibiarkan hal ini dapat membuat rumah makan tersebut mengalami kerugian cukup besar. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh, kualitas pelayanan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen pada Kafe Cemara. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berada di Kafe Cemara. Sampel ditentukan dengan teknik sampling, dengan responden sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner (angket). Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS 16.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Ir. Achmad Muhazir, M.T., Denny Siregar, S.T., M.Sc. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 02:10 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 02:10 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27750 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year