Sari, Dewi Rachma Dian (2015) Analisis Strategi Manajemen Pemasaran dan Penjualan Refilling Tabung Blue Gas (Studi Kasus di PT Blue Gas Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201110215069_Dewi Rachma Dian Sari_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (52MB) | Request a copy |
Abstract
SWOT di PT Blue Gas Indonesia untuk mendapatkan hasil observasi menyeluruh terhadap informasi yang dibutuhkan. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna tabung refill blue gas dan dari pihak manajemen perusahaan yang terkait. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan forum diskusi terarah (Focus Group Discussion) yang mewakili kelompok sasaran dari wawancara yang dilakukan untuk mendapatkan hasil dan beberapa pendapat dari pihak manajemen perusahaan sehingga didapat hasil pengamatan strategi pada perusahaan tersebut yang merupakan hasil kualitatif dan dilakukan analisis kembali dengan menggunakan metode kuantitatif yang di dapatkan hasil bahwa perusahaan berada pada posisi difersivikasi untuk meningkatkan penjualan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Denny Siregar, S.T., M.Sc., Drs. Solihin, M.T. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 06:44 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 06:44 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27828 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year