Liesniarti, Nunik (2016) Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Metode Servqual dan Uji Hipotesis (Studi Kasus di PT XYZ). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201210215286_Nunik Liesniarti_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (63MB) | Request a copy |
Abstract
Hasil dari analisis regresi linear berganda yang telah dilakukan menunjukkan bahwa semua variable independen yang terdiri dari reliability, emphaty, responsiveness, tangible, dan assurance memiliki koefisien dengan arah koefisien positif. Hal ini membuktikan bahwa semua variabel independen memiliki pengaruh yang positif terhadap variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Andi Turseno, S.T., M.T., Tubagus Hedi Saepudin, S.T., M.M. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 01:39 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 01:39 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27909 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year