Stiawan, Aris (2017) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan di CV Agra Kencana Tour & Travel. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201210215206_Aris Stiawan_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (62MB) | Request a copy |
Abstract
Pelayanan tersebut akan mempengaruhi kualitas dari sebuah usaha jasa tersebut. Kualitas sebuah pelayanan sama pentingnya dengan sebuah kualitas di usaha industri manufaktur. Kualitas merupakan salah satu kunci dari sebuah berjalannya sebuah usaha. Semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan maka semakin besar pula keuntungan yang akan didapat. Untuk dapat menyediakan pelayanan yang lebih baik, CV Agra Kencana tour & travel perlu melakukan pengukuran kepuasan konsumen, sesuai dengan apa yang dirasakan konsumen terhadap layanan yang diberikan oleh pihak CV Agra Kencana tour & travel.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Rouly G. Ratna S., S.T., M.M., Daonil, S.T., M.T. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 14 Mar 2024 01:39 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 01:39 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27934 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year