Murfi, Sheila Febrinda (2019) Perbandingan Promosi Online dengan Konvensional dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Periklanan di Hartika Advertising Bekasi. Undergraduate thesis, Univeristas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover- Daftar Isi)
201510325104-Sheila Febrina -Cover- Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
201510325104-Sheila Febrina -BAB I.pdf Download (622kB) |
|
Text (BAB II, II, IV)
201510325104-Sheila Febrina -BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201510325104-Sheila Febrina -BAB V.pdf Download (404kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201510325104-Sheila Febrina -Daftar Pustaka.pdf Download (211kB) |
|
Text (Lampiran)
201510325104-Sheila Febrina -Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Perbandingan Promosi Online dengan Konvensional dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Periklanan di Hartika Advertising Bekasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kemudian diperkuat dengan menggunakan Penelitian komparatif. Dengan menggunakan teknik sampling Probability Sampling, yaitu Random Sampling sampel yang didapat sebanyak 60 responden. Berdasarkan hasil uji t , variabel direct marketing memiliki nilai t hitung yang lebih rendah dari t tabel yaitu 1,092 lebih kecil dari 2,002 yang artinya secara parsial direct marketing tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel personal selling memiliki t hitung lebih besar dari t tabel yaitu 20,201 lebih besar dari 2,002 yang artinya personal selling secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji F , nilai F hitung lebih besar dari F tabel yaitu 213,473 lebih besar dari 3,158 yang artinya kedua variabel memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, besarnya pengaruh tersebut ditunjukan dari hasil R2 (koefisien determinasi) sebesar 0,882 hal ini berarti variabel direct marketing dan personal selling memiliki pengaruh 88,2 % terhadap keputusan pembelian, dan sisanya dipengaruhi oleh factor lainnya yang tidak diteliti. Berdasarkan Independent sample t test nilai Sig(2-tailed) sebesar 0,000 yang lebih besar dari 0,05 yang artinya terdapat perbedaan antara kedua variabel. Kata Kunci : Perbandingan, Pengaruh, Online, Konvensional, Direct Marketing, Personal Selling, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perbandingan, Pengaruh, Online, Konvensional, Direct Marketing, Personal Selling, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 17 Jun 2020 03:50 |
Last Modified: | 17 Jun 2020 03:50 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2858 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year