Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Sablan, Ahmad Rizqi (2017) Media Pembelajaran Interaktif dan Simulasi Pengenalan Rambu-Rambu Lalu Lintas untuk Calon Pengendara di jalan Raya Menggunakan Adobe Flash Berbasis Android. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201210225252_Ahmad Rizqi Sahlan_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (79MB) | Request a copy

Abstract

Oleh karena itu diperlukan metode pembelajaran sangat penting. Metode yang digemari oleh anak-anak adalah dengan menggunakan media permainan. Penererapan game edukasi diharapkan dapat mengatasi masalah tersebut. Dalam aplikasi ini dengan mempertimbangkan konsep-konsep multimedia dan kriteria game edukasi. Penelitian ini diimplementasikan dengan menggunakan bahasa program Action Script dan perangkat lunak Adobe Flash CS6. Aplikasi ini sangat interaktif dan dapat digunakan sebagai alat bantu dalam mengenal rambu-rambu lalu lintas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Andy Achmad, S.T., S.Sos., M.Ti., Mukhlis, S.Kom., M.T.
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Informatika
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 05 Apr 2024 04:12
Last Modified: 05 Apr 2024 04:12
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28590

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year