Fitriani, Ika (2012) Strategi Public Relations CV Roda Mitra Lestari dalam Mempertahankan Citra Perusahaan Melalui Kegiatan Event Pameran Tahun 2012. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
200810415019_Ika Fitriana_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (52MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan hasil wawancara yang mendalam penulis terhadap key informan dan informan, penulis dapat menyimpulkan yaitu strategi public relations dalam mempertahankan citra perusahaan yaitu dengan cara event pameran. Strategi lainnya yang dilakukan perusahaan ini terutama oleh supervisornya adalah melalui SMS broadcast ucapan selamat ulang tahun, hari kartini dan hari-hari besar lainnya, serta memberi hadiah di hari pelanggan kepada 10 pelanggan terbaik dan kunjungan ke rumah pelanggan untuk silaturahmi dan menawarkan program-program yang menyangkut dengan promosi perusahan, dengan begitu untuk perusahaan mempertahankan citra perusahaan dapat berhasil atau istilah lainnya dalam perusahaan ini adalah menjemput bola lebih mengena kepada target.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dra. Yerah Melita, M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Pembimbing: Dra. Yerah Melita, M.M. |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 30 Apr 2024 03:10 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 03:10 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28798 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year