Martino, Wisnu Wardana (2013) Strategi Marketing Public Relations Ocean Park BSD dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Pengunjung. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
200910415034_Wisnu Wardana Martino_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (43MB) | Request a copy |
Abstract
Berbagai konsep, program, dan strategi ditawarkan untuk menarik sebanyak-banyaknya konsumen atau pengunjung, dari situlah diperlukan strategi Marketing Public Relations agar tempat wisata tersebut dapat tetap terus berkembang dan mampu menghadapi pesaingnya, dengan tujuan utama memberikan kepuasan bagi pengunjung atau konsumennya. Melalui penelitian ini penulis juga ingin mengetahui lebih lagi mengenai peranan Marketing Public Relations dalam sebuah organisasi atau perusahaan, dan penulis mgm mengetahui pengaruhnya terhadap kepuasan dari konsumen atau pengunjungnya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Drs. Nasarudin Siregar, M.Si., Dra. Yerah Melita, M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Pembimbing: Drs. Nasarudin Siregar, M.Si., Dra. Yerah Melita, M.M. |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 30 Apr 2024 04:03 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 04:03 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28817 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year