Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Maryati, Dina (2014) Strategi Public Relations PT Prima Kompetensi (PRIMASI), melakukan pendekatan komunikasi antarpersonal dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
200910415023_Dina Maryati_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (52MB) | Request a copy

Abstract

Pendekatan komunikasi antarpersonal dalam mempertahankan loyalitas pelanggan efektif, hal ini ditunjukan bahwa para pelanggan tetap konsisten menggunakan jasa Public Relations PT Prima Kompetensi (PRIMASI). Saran: Sebaiknya hasil Marketing Consultan dalam pendekatan komunikasi antarpersonal jangan melakukan pada jam kerja, sebaiknya waktu istirahat atau pada jam makan siang. Bahasa yang digunakan sebaiknya sederhana dan mudah dipahami oleh para pelanggan. Dalam memasarkan produk sebaiknya tidak mengandalkan pendekatan komunikasi antarpersonal, akan tetapi bisa juga dengan pameran, atau open house.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Aminudin Junaedi, S.Sos., M.I.Kom., Drs. Hasyim Purnama, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Pembimbing: Aminudin Junaedi, S.Sos., M.I.Kom., Drs. Hasyim Purnama, M.Si.
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 30 Apr 2024 04:03
Last Modified: 30 Apr 2024 04:03
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28823

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year