Maryati, Dina (2014) Strategi Public Relations PT Prima Kompetensi (PRIMASI), melakukan pendekatan komunikasi antarpersonal dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
200910415023_Dina Maryati_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (52MB) | Request a copy |
Abstract
Pendekatan komunikasi antarpersonal dalam mempertahankan loyalitas pelanggan efektif, hal ini ditunjukan bahwa para pelanggan tetap konsisten menggunakan jasa Public Relations PT Prima Kompetensi (PRIMASI). Saran: Sebaiknya hasil Marketing Consultan dalam pendekatan komunikasi antarpersonal jangan melakukan pada jam kerja, sebaiknya waktu istirahat atau pada jam makan siang. Bahasa yang digunakan sebaiknya sederhana dan mudah dipahami oleh para pelanggan. Dalam memasarkan produk sebaiknya tidak mengandalkan pendekatan komunikasi antarpersonal, akan tetapi bisa juga dengan pameran, atau open house.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Aminudin Junaedi, S.Sos., M.I.Kom., Drs. Hasyim Purnama, M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Pembimbing: Aminudin Junaedi, S.Sos., M.I.Kom., Drs. Hasyim Purnama, M.Si. |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 30 Apr 2024 04:03 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 04:03 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28823 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year