Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Septiani, Ria Endah (2014) Hubungan Antara Pelayanan Informasi Marketing Public Relations CV Lingga Buana Abadi melalui Program Pelayanan SMART dengan Kepuasan Informasi Bagi Pelanggan dan Calon Pelanggan. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201110417003_Ria Endah Septiani_Skripsi Lengkap.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (35MB) | Request a copy

Abstract

Penulis melakukan penelitian dengan melakukan pengumpulan data dan infonnasi melalui data primer dan data sekunder. Metode Penelitian yang digunakan yaitu deskriptif dengan jenis penelitian pendekatan kuantitatif dengan cara test-retest dan membagikan kuesioner kepada responden, serta dijelaskan dalam bentuk tabel kolerasi menggunakan SPSS 20.00 yang disusun secara detail dan sistematis. Hasil penelitian dan kesimpulan menunjukan bahwa kualitas pelayanan program SMART CV Lingga Buana Abadi dengan kepuasan infonnasi mempunyai hubungan tinggi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Drs. Hasyim Purnama, M.Si.
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 03 May 2024 01:47
Last Modified: 03 May 2024 01:47
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28869

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year