Istiafani, Dewi Rochmah (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Kopi Cinta Bekasi Melalui Event Live Music Untuk Menarik Minat Pengunjung. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910415184_Dewi Rochmah Istiafani_Cover-Daftar Isi.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text
201910415184_Dewi Rochmah Istiafani_BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
201910415184_Dewi Rochmah Istiafani_BAB II, III, IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
201910415184_Dewi Rochmah Istiafani_BAB V.pdf - Published Version Download (751kB) |
|
Text
201910415184_Dewi Rochmah Istiafani_Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (783kB) |
|
Text
201910415184_Dewi Rochmah Istiafani_Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Untuk menarik minat pengunjung menerapkan konsep bauran pemasaran 4P (Place, Price, Product, Promotion) event live music yang dilakukan oleh Kopi Cinta Bekasi berhasil menarik pengunjung lebih banyak. Event live music berhasil meningkatkan jumlah konsumen yang hadir ke Kopi Cinta Bekasi. Selain itu, event live music yang diselenggarakan oleh Kopi Cinta Bekasi memiliki keunikan karena Kopi Cinta Bekasi mengadakan event live music lima kali dalam seminggu, yang terdapat pada hari Senin, Rabu, Jum’at, Sabtu, Minggu, dan band yang tampil tentunya berbeda-beda disetiap harinya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dra. Sari Endah Nursyamsi, M.M. |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 15 Jun 2024 07:20 |
Last Modified: | 15 Jun 2024 07:20 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/29601 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year