Widiansyah, Apriyanti and yohamintin, yohamintin (2023) KEHARUSAN DAN KEMUNGKINAN PENDIDIKAN DALAM KONTEKS MERDEKA BELAJAR SERTA PARADIGMA PEMBELAJARAN ABAD 21. Indonesian Journal of Elementary Education, 5 (1). pp. 21-30. ISSN 2722-6689
Text
data 1.pdf Download (303kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui keharusan dan kemungkinan pendidikan dalam konteks merdeka belajar serta paradigma pembelajaran abad 21, yang meliputi; keharusan pendidikan, kemungkinan di didik, tut wuri handayani, konsep naturalisme, nativisme, empirisme, konvergensi, merdeka belajar, serta paradigma pembelajaran abad 21 guna memenuhi ketentuan dan keharusan pembelajaran abad 21 dengan metode kualitatif deskriptif, yang menggambarkan secara jelas dimensi-dimensi korelatifitas-sinergisitas mengenai Keharusan Dan Kemungkinan Pendidikan Dalam Konteks Merdeka Belajar Serta Paradigma Pembelajaran Abad 21 secara objektif yang menggambarkan keadaan subjek/objek berdasarkan fakta-fakta yang diteliti.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar |
Depositing User: | Apriyanti Widiansyah |
Date Deposited: | 22 Aug 2024 06:14 |
Last Modified: | 22 Aug 2024 06:14 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/31140 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year