Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Vera, Vera (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas di PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) Kabupaten Bangka. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
202010325234_Vera_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
202010325234_Vera_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
202010325234_Vera_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
202010325234_Vera_BAB V.pdf

Download (998kB)
[img] Text
202010325234_Vera_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
202010325234_Vera_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Data dikumpulkan langsung dari responden dengan menggunakan instrument penelitian berupa kuesioner melalui Google Form dan teknik pengambilan sampel purposive sampling. kemudian hasil data diolah menggunakan aplikasi olah data SPSS 23. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Citra Merek, Dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk sepatu Adidas secara parsial. Sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu Adidas secara parsial. Namun penelitian ini membuktikan citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu Adidas secara simultan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Dhian Tyas Untari, S.E., M.M., M.B.A. NIDN0309048102, Andrian, S.E., M.M. NIDN0321077102
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 10 Mar 2025 01:10
Last Modified: 10 Mar 2025 01:10
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/33553

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year