Baits, Muhammad Nur (2022) Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Service Quality di Outlet SMC Cosmetics. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810215056_Muhammad Nur Baits_Cover-Daftar Isi.pdf Download (13MB) |
![]() |
Text
201810215056_Muhammad Nur Baits_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810215056_Muhammad Nur Baits_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810215056_Muhammad Nur Baits_BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810215056_Muhammad Nur Baits_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810215056_Muhammad Nur Baits_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Usulan perbaikan yang dapat diberikan pada penelitian ini yaitu: Pihak outlet membuat kotak saran dan masukan untuk setiap konsumen yang berkunjung dan berbelanja di outlet mereka guna untuk mengetahui harapan dari pelanggan. Usulan yang kedua yaitu, melakukan kegiatan stock opname mingguan, guna untuk segera mengetahui stock apa saja yang kosong dan segera menyediakannya kembali. Usulan yang ketiga, melakukan kerjasama atau yang dikenal juga sebagai sistem konsinyasi, melakukan kerjasama dengan berbagai brand yang menyediakan berbagai produk, karena sistem konsinyasi ini tidak memerlukan modal. Usulan yang keempat, melakukan training terhadap karyawan, karena permasalahan tersebut dapat timbul disebabkan juga karena mesin transaksi hanya satu. Dan usulan yang kelima yaitu, membuat prosedur pemberitahuan terhadap produk yang sedang discount, dan memasang label pada produk yang sedang discount dengan jelas. Dan juga pada saat briefing di awal kerja perlu membahas produk apa saja yang sedang diadakannya kegiatan promosi untuk menghindari miss informasi karena ketidak tahuan karyawannya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Ratna Suminar S., S.T., M.M. NIDN0314047502, Apriyani, S.T., M.T. NIDN0302048101 |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 04 Jun 2025 01:20 |
Last Modified: | 04 Jun 2025 01:20 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/34609 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year