Marandita, Ayu (2022) Pengaruh Lucas Wayv pada Pemasaran Neo Coffee Terhadap Minat Beli Pengikut Akun Twitter @lucaswong_id. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201710415120_Ayu Marandita_Cover-Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
201710415120_Ayu Marandita_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201710415120_Ayu Marandita_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201710415120_Ayu Marandita_BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201710415120_Ayu Marandita_Daftar Pustaka.pdf Download (977kB) |
![]() |
Text
201710415120_Ayu Marandita_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Hasil pengujian hipotesis dengan regresi linear sederhana pada penelitian ini menunjukan bahwa: 1) faktor kepercayaan menghasilkan pengaruh paling tinggi dengan nilai sebesar 43,6%, diikuti pengaruh penghargaan sebesar 39,5%, pengaruh keahlian sebesar 34,8%, pengaruh kesamaan sebesar 31,3%, dan pengaruh daya tarik sebesar 24,5%. 2) hasil koefisien determinasi (R2) menghasilkan nilai sebesar 0,586 yang menunjukan besar pengaruh celebrity endorser (variabel X) terhadap minat beli (variabel Y) sebesar 58,6%. 3) hasil pengujian menunjukkan nilai t hitung sebesar 20,434 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Fikri Reza, S.I.P., M.Si. NIDN0330077702, Annisa Eka Syafrina, S.I.Kom., M.Si. NIDN0312079501 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 02:14 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 02:14 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/34967 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year