Fransisca, Desy Cristina (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Barbershop Haircut Inside Dalam Meningkatkan Pelanggan di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201710415173_Desy Cristina Fransisca_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201710415173_Desy Cristina Fransisca_BAB I.pdf Download (851kB) |
![]() |
Text
201710415173_Desy Cristina Fransisca_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201710415173_Desy Cristina Fransisca_BAB V.pdf Download (803kB) |
![]() |
Text
201710415173_Desy Cristina Fransisca_Daftar Pustaka.pdf Download (896kB) |
![]() |
Text
201710415173_Desy Cristina Fransisca_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran barbershop Haircut Inside dala m meningkatkan pelanggan yaitu dengan menggunakan strategi IMC yang diterapkan di Barbershop Haircut Inside untuk melakukan promosi agar dapat meningkatkan pelanggan di masa pandemi Covid-19, yaitu Iklan, Promosi penjualan, Hubungan masyarakat dan Publisitas, Pemasaran langsung, Pemasaran interaktif, Pemasaran dari mulut ke mulut, Penjualan personal.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dra. Sari Endah Nursyamsi, M.M. NIDN0311036501, Metha Madonna, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0318087603 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 02:15 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 02:15 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/34991 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year