Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Fransisca, Desy Cristina (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Barbershop Haircut Inside Dalam Meningkatkan Pelanggan di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710415173_Desy Cristina Fransisca_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710415173_Desy Cristina Fransisca_BAB I.pdf

Download (851kB)
[img] Text
201710415173_Desy Cristina Fransisca_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201710415173_Desy Cristina Fransisca_BAB V.pdf

Download (803kB)
[img] Text
201710415173_Desy Cristina Fransisca_Daftar Pustaka.pdf

Download (896kB)
[img] Text
201710415173_Desy Cristina Fransisca_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran barbershop Haircut Inside dala m meningkatkan pelanggan yaitu dengan menggunakan strategi IMC yang diterapkan di Barbershop Haircut Inside untuk melakukan promosi agar dapat meningkatkan pelanggan di masa pandemi Covid-19, yaitu Iklan, Promosi penjualan, Hubungan masyarakat dan Publisitas, Pemasaran langsung, Pemasaran interaktif, Pemasaran dari mulut ke mulut, Penjualan personal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dra. Sari Endah Nursyamsi, M.M. NIDN0311036501, Metha Madonna, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0318087603
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 07 Jul 2025 02:15
Last Modified: 07 Jul 2025 02:15
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/34991

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year