Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Putra, Hendri Dwi (2022) Hubungan Antara Kualitas Komunikasi Interpersonal Customer Service Dengan Tingkat Loyalitas Pelanggan di PT Rindang Saktidamai. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510415218_Hendri Dwi Putra_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510415218_Hendri Dwi Putra_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510415218_Hendri Dwi Putra_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201510415218_Hendri Dwi Putra_BAB V.pdf

Download (811kB)
[img] Text
201510415218_Hendri Dwi Putra_Daftar Pustaka.pdf

Download (943kB)
[img] Text
201510415218_Hendri Dwi Putra_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Sebagian besar setuju komunikasi interpersonal customer service di PT Rindang saktidamai memiliki sifat keterbukaan, empati, sikap mendukung, sikap positif terhadap pelanggan. Hubungan antara yaitu Komunikasi Interpersonal Customer Service dengan Tingkat Loyalitas Pelanggan bersifat positif artinya jika komunikasi interpersonal customer service bisa meningkatkan loyalitas pelanggan maka akan mengalami peningkatkan dalam penjualan di PT Rindang Saktidamai.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Hani Astuti, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0319048601, Tabrani Sjafrizal, S.Sos., M.I.Kom. NIDN0306046603
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 10 Jul 2025 02:17
Last Modified: 10 Jul 2025 02:17
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35151

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year