Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Maisarah, Maisarah (2022) Peranan People, Process, dan Lingkungan Fisik Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Coffee Shop Digerati House di Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325050_Maisarah_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201810325050_Maisarah_BAB I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
201810325050_Maisarah_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17MB)
[img] Text
201810325050_Maisarah_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325050_Maisarah_Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201810325050_Maisarah_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB)

Abstract

Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel people dan lingkungan fisik secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan variabel process secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kemudian secara simultan variabel people, process dan lingkungan fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Agus Dharmanto, S.E., M.M. NIDN0305087310
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 01 Sep 2025 15:01
Last Modified: 01 Sep 2025 15:01
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35846

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year