Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Meidiarti, Laras (2022) Analisis Celebrity Endorsement dan Customer Review di Media Sosial Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus di Kota Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325211_Laras Meidiarti_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (5MB)
[img] Text
201810325211_Laras Meidiarti_BAB I.pdf

Download (973kB)
[img] Text
201810325211_Laras Meidiarti_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
201810325211_Laras Meidiarti_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325211_Laras Meidiarti_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325211_Laras Meidiarti_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh strategi promosi Celebrity Endorsement dan Customer Review dimedia sosial yang digunakan brand Scralett Whitening terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan dalam mendapatkan sampel penulis menggunakan metode Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini ialah sebanyak 144 responden yang dimana fokus responden ini ialah konsumen Scarlett Whitening.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Hadita, S.Pd., M.M. NIDN0329048302
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 01 Sep 2025 15:10
Last Modified: 01 Sep 2025 15:10
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35936

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year