Meidiarti, Laras (2022) Analisis Celebrity Endorsement dan Customer Review di Media Sosial Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus di Kota Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325211_Laras Meidiarti_Cover-Daftar Isi.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
201810325211_Laras Meidiarti_BAB I.pdf Download (973kB) |
![]() |
Text
201810325211_Laras Meidiarti_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
![]() |
Text
201810325211_Laras Meidiarti_BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325211_Laras Meidiarti_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325211_Laras Meidiarti_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh strategi promosi Celebrity Endorsement dan Customer Review dimedia sosial yang digunakan brand Scralett Whitening terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan dalam mendapatkan sampel penulis menggunakan metode Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini ialah sebanyak 144 responden yang dimana fokus responden ini ialah konsumen Scarlett Whitening.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Hadita, S.Pd., M.M. NIDN0329048302 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 15:10 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 15:10 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35936 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year