Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Mudzalifah, Ratna Listi (2022) Pengaruh Promosi Media Sosial Tiktok dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Thrifthing (Studi Kasus Akun Tiktok Buymee Clothes). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325260_Ratna Listi Mudzalifah_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201810325260_Ratna Listi Mudzalifah_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325260_Ratna Listi Mudzalifah_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325260_Ratna Listi Mudzalifah_BAB V.pdf

Download (918kB)
[img] Text
201810325260_Ratna Listi Mudzalifah_Daftar Pustaka.pdf

Download (936kB)
[img] Text
201810325260_Ratna Listi Mudzalifah_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Dengan Jenis penelitian Kuantitatif dan metode pengumpulan data adalah dengan menyebarkan Kuesioner melalui Google Form kepada 100 Responden, dengan penentuan sampel menggunakan rumus Hair. Dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengujian hipotesis pada penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi linier berganda melalui Aplikasi SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kedua variabel X Promosi Media Sosial Tiktok dan Harga secara parsial dan simultan berpengaruh Signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Thrifting.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Widi Winarso, S.E., M.M. NIDN0319067606
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 03 Sep 2025 01:22
Last Modified: 03 Sep 2025 01:22
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35955

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year