Mudzalifah, Ratna Listi (2022) Pengaruh Promosi Media Sosial Tiktok dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Thrifthing (Studi Kasus Akun Tiktok Buymee Clothes). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325260_Ratna Listi Mudzalifah_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325260_Ratna Listi Mudzalifah_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325260_Ratna Listi Mudzalifah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325260_Ratna Listi Mudzalifah_BAB V.pdf Download (918kB) |
![]() |
Text
201810325260_Ratna Listi Mudzalifah_Daftar Pustaka.pdf Download (936kB) |
![]() |
Text
201810325260_Ratna Listi Mudzalifah_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Dengan Jenis penelitian Kuantitatif dan metode pengumpulan data adalah dengan menyebarkan Kuesioner melalui Google Form kepada 100 Responden, dengan penentuan sampel menggunakan rumus Hair. Dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengujian hipotesis pada penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi linier berganda melalui Aplikasi SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kedua variabel X Promosi Media Sosial Tiktok dan Harga secara parsial dan simultan berpengaruh Signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Thrifting.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Widi Winarso, S.E., M.M. NIDN0319067606 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 03 Sep 2025 01:22 |
Last Modified: | 03 Sep 2025 01:22 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35955 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year