Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Meliani, Clarisa Putri (2022) Pengaruh Content Marketing, Harga, dan Trust Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Akun Tiktok Pluvia). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325335_Clarisa Putri Meliani_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201810325335_Clarisa Putri Meliani_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325335_Clarisa Putri Meliani_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325335_Clarisa Putri Meliani_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325335_Clarisa Putri Meliani_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325335_Clarisa Putri Meliani_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian bahwa Content Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai t hitung 1,108 lebih kecil dari nilai t tabel 1,985, variabel harga berngaruh secara signifikan dengan nilai t hitung 5,735 lebih besar dari nilai t tabel 1,985, variabel trust berpengaruh signifikan dengan nilai t hitung 2,031 dan nilai t tabel 1,985 dan secara simultan content marketing, harga, dan trust berpengaruh terhadap minat beli akun TikTok Pluvia dengan nilai signifikan sebesar 0,000 atau lebih kecil dari α 0.05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Eri Buhkari, S.E., M.T. NIDN0309097005
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 08 Sep 2025 01:50
Last Modified: 08 Sep 2025 01:50
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35989

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year