Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Nurlaela, Lela (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Intervening (Studi pada Gerai Kosmetik Wardah di Mega Bekasi Hypermall). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325382_Lela Nurlaela_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201810325382_Lela Nurlaela_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325382_Lela Nurlaela_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201810325382_Lela Nurlaela_BAB V.pdf

Download (945kB)
[img] Text
201810325382_Lela Nurlaela_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325382_Lela Nurlaela_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian ini menjelaskan bahwa: 1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 3) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 4) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; 5) Kepuasan pelanggan terbukti meintervening kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan; 6) Kepuasan pelanggan terbukti meintervening kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan; 7) Kepuasan pelanggan terbukti meintervening persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dewi Sri Wulandari, S.E., M.Sc. NIDN0303017106
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 12 Sep 2025 01:56
Last Modified: 12 Sep 2025 01:56
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36047

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year