Nuraeni, Laziani (2022) Pengaruh Content Marketing dan Event Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli pada Marketplace Tokopedia (Studi Kasus pada Program Photocard Event Tokopedia). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325400_Laziani Nuraeni_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325400_Laziani Nuraeni_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325400_Laziani Nuraeni_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325400_Laziani Nuraeni_BAB V.pdf Download (942kB) |
![]() |
Text
201810325400_Laziani Nuraeni_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325400_Laziani Nuraeni_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Pengumpulan data primer yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada 190 responden. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis pada penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) melalui aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa content marketing dan event marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Serta minat beli dapat memediasi pengaruh content marketing dan event marketing terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Hadita, S.Pd., M.M. NIDN0329048302 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 12 Sep 2025 01:57 |
Last Modified: | 12 Sep 2025 01:57 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36057 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year