Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Nugraha, Ivan Adi (2022) Kualitas Pelayanan Kewirausahaan Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Timur. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325424_Ivan Adi Nugraha_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325424_Ivan Adi Nugraha_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325424_Ivan Adi Nugraha_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325424_Ivan Adi Nugraha_BAB V.pdf

Download (878kB)
[img] Text
201810325424_Ivan Adi Nugraha_Daftar Pustaka.pdf

Download (899kB)
[img] Text
201810325424_Ivan Adi Nugraha_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Pada hasil penelitian hasil observasi di Sudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Timur yaitu catatan hasil observasi pada sub fokus standar pelayanan, standar pelayanan minimal, tujuan standar pelayanan, prinsip standar pelayanan, budaya pelayanan prima, tujuan budaya pelayanan prima dan konsep budaya. pelayanan prima dari hasil pertanyaan wawancara yang dilakukan terdapat temuan yang masih menjadi kelemahan pengamatan yaitu banyaknya pemanfaatan teknologi yang terjadi dalam pelatihan dan pembinaan yang dilakukan oleh PNS, salah satu bentuk kelemahan yang terjadi adalah faktor usia usaha. pelaku yang sudah lanjut usia yang kesulitan memahami atau tidak memahami teknologi Di era sekarang ini, oleh karena itu tidak semua pelaku usaha dapat mengikuti pelatihan dan pembinaan tergantung kondisinya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Achmad Fauzi, S.E., M.M. NIDN0420108003
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 12 Sep 2025 01:58
Last Modified: 12 Sep 2025 01:58
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36064

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year