Nugraha, Ivan Adi (2022) Kualitas Pelayanan Kewirausahaan Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Timur. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325424_Ivan Adi Nugraha_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325424_Ivan Adi Nugraha_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325424_Ivan Adi Nugraha_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325424_Ivan Adi Nugraha_BAB V.pdf Download (878kB) |
![]() |
Text
201810325424_Ivan Adi Nugraha_Daftar Pustaka.pdf Download (899kB) |
![]() |
Text
201810325424_Ivan Adi Nugraha_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Pada hasil penelitian hasil observasi di Sudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Timur yaitu catatan hasil observasi pada sub fokus standar pelayanan, standar pelayanan minimal, tujuan standar pelayanan, prinsip standar pelayanan, budaya pelayanan prima, tujuan budaya pelayanan prima dan konsep budaya. pelayanan prima dari hasil pertanyaan wawancara yang dilakukan terdapat temuan yang masih menjadi kelemahan pengamatan yaitu banyaknya pemanfaatan teknologi yang terjadi dalam pelatihan dan pembinaan yang dilakukan oleh PNS, salah satu bentuk kelemahan yang terjadi adalah faktor usia usaha. pelaku yang sudah lanjut usia yang kesulitan memahami atau tidak memahami teknologi Di era sekarang ini, oleh karena itu tidak semua pelaku usaha dapat mengikuti pelatihan dan pembinaan tergantung kondisinya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Achmad Fauzi, S.E., M.M. NIDN0420108003 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 12 Sep 2025 01:58 |
Last Modified: | 12 Sep 2025 01:58 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36064 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year