Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Hia, Agustus Martinus (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Inovasi Produk Terhadap Penjualan Melalui Kepuasan Konsumen (Studi pada Coffee Shop Bang Raden Kota Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325051_Agustus Martinus Hia_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201810325051_Agustus Martinus Hia_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325051_Agustus Martinus Hia_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325051_Agustus Martinus Hia_BAB V.pdf

Download (906kB)
[img] Text
201810325051_Agustus Martinus Hia_Daftar Pustaka.pdf

Download (905kB)
[img] Text
201810325051_Agustus Martinus Hia_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis SEM yaitu (Structural Equation Modelling) dengan jumlah responden sebanyak 224 responden yang berasal dari pelanggan kedai kopi Gerobak Kopi Bang Raden. Hasil penelitian memberikan bukti bahwa dalam penelitian ini kualitas pelayanan dan inovasi produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan. Selain itu dalam penelitian ini kepuasan konsumen sukses melakukan mediasi antara inovasi produk dan kualitas pelayanan terhadap penjualan menu Gerobak Kopi Bang Raden dengan memberikan pengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Prof. Dr. Ir. Hapzi Ali, M.M., C.M.A., M.P.M. NIDN0012016601
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 12 Sep 2025 01:59
Last Modified: 12 Sep 2025 01:59
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36075

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year