Anggraeni, Risma Anis (2022) Pengaruh Suasana Toko, Sales Promotion, dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Janji Jiwa di Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325280_Risma Anis Anggraeni_Cover-Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
201810325280_Risma Anis Anggraeni_BAB I.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
201810325280_Risma Anis Anggraeni_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (17MB) |
![]() |
Text
201810325280_Risma Anis Anggraeni_BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325280_Risma Anis Anggraeni_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325280_Risma Anis Anggraeni_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan SmartPls 3.0 untuk menguji kelayakan metode penelitian dan menguji hipotesis. Hasil pengujian secara parsial variabel suasana toko, sales promotion dan social media marketing terhadap keputusan pembelian menunjukkan bahwa variabel suasana toko, sales promotion, dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Muhammad Richo Rianto, S.E., M.M. NIDN0314118601 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 18 Sep 2025 01:23 |
Last Modified: | 18 Sep 2025 01:23 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36154 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year