Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Anggraeni, Risma Anis (2022) Pengaruh Suasana Toko, Sales Promotion, dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Janji Jiwa di Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325280_Risma Anis Anggraeni_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201810325280_Risma Anis Anggraeni_BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201810325280_Risma Anis Anggraeni_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17MB)
[img] Text
201810325280_Risma Anis Anggraeni_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325280_Risma Anis Anggraeni_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325280_Risma Anis Anggraeni_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan SmartPls 3.0 untuk menguji kelayakan metode penelitian dan menguji hipotesis. Hasil pengujian secara parsial variabel suasana toko, sales promotion dan social media marketing terhadap keputusan pembelian menunjukkan bahwa variabel suasana toko, sales promotion, dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Muhammad Richo Rianto, S.E., M.M. NIDN0314118601
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 18 Sep 2025 01:23
Last Modified: 18 Sep 2025 01:23
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36154

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year