Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Sari, Dita Fadillah Purnama (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Secara Pembiayaan Melalui FIFGroup Cabang Bekasi 2. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325119_Dita Fadillah Purnama Sari_Cover-Daftar isi.pdf

Download (11MB)
[img] Text
201710325119_Dita Fadillah Purnama Sari_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710325119_Dita Fadillah Purnama Sari_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201710325119_Dita Fadillah Purnama Sari_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710325119_Dita Fadillah Purnama Sari_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710325119_Dita Fadillah Purnama Sari_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Hasilnya menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan dapat dilihat dari nilai t-hitung sebesar 2,779 > t-tabel 1,985 dengan signifikansi t sebesar 0,007 < 0,05. Maka secara parsial variabel kualitas produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan (Y). Promosi (X2) didapatkan t-hitung sebesar 9,197 < 1,985 dengan signifikansi t sebesar 0,000 > 0,05. Maka secara parsial variabel promosi (X2) berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan (Y). Citra merk (X3) didapatkan t-hitung sebesar 12,429 < 1,985 dengan signifikansi t sebesar 0,000 > 0,05. Maka secara parsial variabel citra merk (X3) berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Haryudi Anas, S.E., M.S.M. NIDN0317117801
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 06 Oct 2025 06:18
Last Modified: 06 Oct 2025 06:18
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36362

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year