Setiady, Lavitta Fernita (2021) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pengajuan Kredit Pembiayaan di PT FIFGroup Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201710325023_Lavitta Fernita Setiady_Cover-Daftar Isi.pdf Download (10MB) |
![]() |
Text
201710325023_Lavitta Fernita Setiady_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201710325023_Lavitta Fernita Setiady_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201710325023_Lavitta Fernita Setiady_BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201710325023_Lavitta Fernita Setiady_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201710325023_Lavitta Fernita Setiady_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Hasilnya menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan antara faktor promosi terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dilihat dari nilai t-hitung sebesar 9,179 > t-tabel 1,978 maka ada pengaruh variabel bebas promosi (X1) terhadap keputusan konsumen (Y) hipotesis diterima. Dengan signifikansi t sebesar 0,000 < 0,05 maka ada pengaruh variabel bebas promosi (X1) terhadap keputusan konsumen (Y) atau hipotesis diterima. Kualitas pelayanan (X2) didapatkan t-hitung sebesar 3,988 < 1,978 maka ada pengaruh variabel bebas kualitas pelayanan (X2) terhadap keputusan konsumen (Y) atau hipotesis diterima. Dengan signifikansi t sebesar 0,000 > 0,05 maka ada pengaruh variabel bebas kualitas pelayanan (X1) terhadap keputusan konsumen (Y) atau hipotesis diterima.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Widi Winarso, S.E., M.M. NIDN0319067606 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 06 Oct 2025 06:18 |
Last Modified: | 06 Oct 2025 06:18 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36363 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year