Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Firilianti, Viany (2021) Pengaruh Promosi, Brand Image, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Berzakat di Lembaga dan Pengumpulan Zakat di Era Digital 4.0 Studi Kasus Pada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi di Cikarang Utara. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201820151010_Viany Firilianti_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201820151010_Viany Firilianti_BAB I.pdf

Download (264kB)
[img] Text
201820151010_Viany Firilianti_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201820151010_Viany Firilianti_BAB V.pdf

Download (201kB)
[img] Text
201820151010_Viany Firilianti_Daftar Pustaka.pdf

Download (222kB)
[img] Text
201820151010_Viany Firilianti_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner kepada 105 responden, pengambilan sampel dengan teknik insidental sampling. Analisis data yang digunakan adalah regresi liniear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi, brand image dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan berzakat di BAZNAS.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Dhian Tyas Untari, S.E., M.M., M.B.A., C.R.A. NIDN0309048102, Dr. Wastam Wahyu Hidayat, S.E., M.M. NIDN0412056705
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 16 Oct 2025 01:27
Last Modified: 16 Oct 2025 01:27
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36502

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year