Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Wulandari, Eni (2020) Analisis Strategi Pemasaran Dengan Metode SWOT dan QSPM (Studi Kasus Distributor Hijab Alila Karawang). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510215024_Eni Wulandari_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201510215024_Eni Wulandari_BAB I.pdf

Download (960kB)
[img] Text
201510215024_Eni Wulandari_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201510215024_Eni Wulandari_BAB V.pdf

Download (940kB)
[img] Text
201510215024_Eni Wulandari_Daftar Pustaka.pdf

Download (932kB)
[img] Text
201510215024_Eni Wulandari_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Berdasarkan hasil pengolahan data didapatkan bahwa nilai matriks internal adalah 3,15 dan nilai matriks esternal adalah 2,71. Kemudian untuk hasil matriks IE didaptkan bahwa distributor Karawang menempati posisi IV yang disebut posisi tumbuh dan membangun. Pada posisi tersebut perusahaan melakukan strategi penetrasi pasar, pengembangan pasar dan pengembangan produk. Kemudian untuk hasil dari QSPM, perusahaan disarankan untuk mempromosikan produk melalui banyak akun sosial media dengan cara sekreatif mungkin agar dapat menjangkau pasar lebih luas dan banyak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Apriyani, S.T., M.T. NIDN0302048101, Andi Turseno, S.T., M.T. NIDN0321057606
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 04 Nov 2025 01:42
Last Modified: 04 Nov 2025 01:42
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36763

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year