Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Putra, Jaky Pradan Adi (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus J&T Express BKI 59 Cibitung). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510215043_Jaky Pradan Adi Putra_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201510215043_Jaky Pradan Adi Putra_BAB I.pdf

Download (979kB)
[img] Text
201510215043_Jaky Pradan Adi Putra_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201510215043_Jaky Pradan Adi Putra_BAB V.pdf

Download (864kB)
[img] Text
201510215043_Jaky Pradan Adi Putra_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510215043_Jaky Pradan Adi Putra_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Metode yang di gunakan Analisis Serqual dengan pengolahan data menggunakan SPSS vesi 17. Hasil penelitian ini adalah 1) pengaruh bukti fisik sebesar 0,131 (tangibles), pengaruh kehandalan sebesar 0,574 (reliability), pengaruh daya tanggap sebesar 0,096 (responsiveness), pengaruh jaminan sebesar 0,293 (assurance), pengaruh empati sebesar 0,315 (emphaty), dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, hasil penelitian menunjukan variabel-variabel tersebut memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Sumanto, S.T., M.T. NIDN0306056101, Ratna Suminar S., S.T., M.M. NIDN0314047502
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 05 Nov 2025 02:05
Last Modified: 05 Nov 2025 02:05
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36775

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year