Putra, Jaky Pradan Adi (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus J&T Express BKI 59 Cibitung). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text
201510215043_Jaky Pradan Adi Putra_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
201510215043_Jaky Pradan Adi Putra_BAB I.pdf Download (979kB) |
|
|
Text
201510215043_Jaky Pradan Adi Putra_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
201510215043_Jaky Pradan Adi Putra_BAB V.pdf Download (864kB) |
|
|
Text
201510215043_Jaky Pradan Adi Putra_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201510215043_Jaky Pradan Adi Putra_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Metode yang di gunakan Analisis Serqual dengan pengolahan data menggunakan SPSS vesi 17. Hasil penelitian ini adalah 1) pengaruh bukti fisik sebesar 0,131 (tangibles), pengaruh kehandalan sebesar 0,574 (reliability), pengaruh daya tanggap sebesar 0,096 (responsiveness), pengaruh jaminan sebesar 0,293 (assurance), pengaruh empati sebesar 0,315 (emphaty), dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, hasil penelitian menunjukan variabel-variabel tersebut memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing: Sumanto, S.T., M.T. NIDN0306056101, Ratna Suminar S., S.T., M.M. NIDN0314047502 |
| Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
| Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
| Date Deposited: | 05 Nov 2025 02:05 |
| Last Modified: | 05 Nov 2025 02:05 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36775 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
