Istichomah, Restu (2020) Analisis Kualitas Pelayanan Upaya Meningkatkan Pendapatan Usaha Sabana Fried Chicken Menggunakan Metode Servqual dan Metode Kano di Perumahan Cikarang Hijau. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text
201510215110_Restu Istichomah_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
201510215110_Restu Istichomah_BAB I.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201510215110_Restu Istichomah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
201510215110_Restu Istichomah_BAB V.pdf Download (860kB) |
|
|
Text
201510215110_Restu Istichomah_Daftar Pustaka.pdf Download (784kB) |
|
|
Text
201510215110_Restu Istichomah_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Berdasarkan hasil metode Kano, kategori yang terpilih yaitu, One dimensional, Must be, dan Attractive, berdasarkan Metode Servqual maka dipilih sangat mempengaruhi kualitas pelayanan dan pendapatan Sabana. Atribut-atribut yang mempengaruhi kualitas pelayanan yaitu, area booth tidak terjangkau, etidak cepatan pegawai dalam memberikan pelayanan, Kursi, meja dan area booth tidak bersih, dan produk memiliki varian rasa yang berbeda. Atribut yang harus dipertahankan untuk meningkatkan kualitas pelayan dan pendapatan, yaitu, Produk selalu memiliki tingkat ke-empukan yang tidak baik, kecepatan memasak ayam tidak tepat waktu kemasan pada produk mudak rusak, kebersihan alat memasak.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing: Denny Siregar, S.T., M.Sc. NIDN0322087201, Daonil, S.T., M.T. NIDN0306128308 |
| Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
| Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
| Date Deposited: | 06 Nov 2025 01:39 |
| Last Modified: | 06 Nov 2025 01:39 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36799 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
