Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Utomo, Risma Tri (2020) Perbaikan SOP Sales Order Dengan Menentukan Critical Point Guna Menurunkan Cancel Order pada Unit HD785 Menggunakan Metode Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 (Studi Kasus PT Andalan Multi Kencana). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510215240_Risma Tri Utomo_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (4MB)
[img] Text
201510215240_Risma Tri Utomo_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510215240_Risma Tri Utomo_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
201510215240_Risma Tri Utomo_BAB V.pdf

Download (963kB)
[img] Text
201510215240_Risma Tri Utomo_Daftar Pustaka.pdf

Download (956kB)
[img] Text
201510215240_Risma Tri Utomo_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menghilangkan cancel sales order, memperbaiki standar operasi prosedur, menentukan critical point pada setiap standar operasi prosedur serta membuat usulan standar operasi prosedur. Penelitian ini dilakukan melalui observasi, wawancara serta metode sistem manajamen mutu ISO 9001:2008 quality procedur. Hasilnya, sekarang batas waktu dari prosedur operasi sudah jelas, dokumen yang diperlukan ditulis secara eksplisit, critical point sudah ditentukan dan cancel sales order mengalami penurunan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Drs. Solihin, M.T. NIDN0320066605, Ainun Nadia, S.T., M.T. NIDN0311057504
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 06 Nov 2025 01:40
Last Modified: 06 Nov 2025 01:40
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36804

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year