Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Faridah, Umi Ismiati (2019) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Endorsment Beauty Vlogger Terhadap Minat Beli Konsumen Wardah Kosmetik (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Angkatan 2016 Universitas Bhayangkara Kampus II Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510325152_Umi Ismiati Faridah_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (22MB)
[img] Text
201510325152_Umi Ismiati Faridah_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510325152_Umi Ismiati Faridah_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201510325152_Umi Ismiati Faridah_BAB V.pdf

Download (903kB)
[img] Text
201510325152_Umi Ismiati Faridah_Daftar Pustaka.pdf

Download (906kB)
[img] Text
201510325152_Umi Ismiati Faridah_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Hasil Uji F menunjukan bahwa variabel electronic word of mouth (X1) dan endorsement beauty vlogger (X2) berpengaruh secara simultan terhadap Minat Beli (Y) karena nilai F hitung 50,118 lebih besar dari 3,08 F tabel dan signifikansi 0,000 kurang dari 0,05. Sedangkan hasil uji koefisien determinasi R square diperoleh hasil sebesar 0,477. Hal ini berarti 47,7% intensitas variabel Minat Beli dapat dijelaskan oleh variabel electronic word of mouth (X1) dan endorsement beauty vlogger (X2). Sedangkan sisanya 52,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam model penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: M. Fadhli Nursal, S.E., M.M. NIDN0325057908
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 13 Nov 2025 01:22
Last Modified: 13 Nov 2025 01:22
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36890

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year