Faridah, Umi Ismiati (2019) Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Endorsment Beauty Vlogger Terhadap Minat Beli Konsumen Wardah Kosmetik (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Angkatan 2016 Universitas Bhayangkara Kampus II Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text
201510325152_Umi Ismiati Faridah_Cover-Daftar Isi.pdf Download (22MB) |
|
|
Text
201510325152_Umi Ismiati Faridah_BAB I.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201510325152_Umi Ismiati Faridah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
201510325152_Umi Ismiati Faridah_BAB V.pdf Download (903kB) |
|
|
Text
201510325152_Umi Ismiati Faridah_Daftar Pustaka.pdf Download (906kB) |
|
|
Text
201510325152_Umi Ismiati Faridah_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Hasil Uji F menunjukan bahwa variabel electronic word of mouth (X1) dan endorsement beauty vlogger (X2) berpengaruh secara simultan terhadap Minat Beli (Y) karena nilai F hitung 50,118 lebih besar dari 3,08 F tabel dan signifikansi 0,000 kurang dari 0,05. Sedangkan hasil uji koefisien determinasi R square diperoleh hasil sebesar 0,477. Hal ini berarti 47,7% intensitas variabel Minat Beli dapat dijelaskan oleh variabel electronic word of mouth (X1) dan endorsement beauty vlogger (X2). Sedangkan sisanya 52,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam model penelitian.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing: M. Fadhli Nursal, S.E., M.M. NIDN0325057908 |
| Subjects: | Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
| Date Deposited: | 13 Nov 2025 01:22 |
| Last Modified: | 13 Nov 2025 01:22 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36890 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
