Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Wahyudi, Anang (2019) Analisa Pengaruh Brand Image, E-Marketplace, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Secara Online di Internet pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201620151004_Anang Wahyudi_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201620151004_Anang Wahyudi_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201620151004_Anang Wahyudi_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201620151004_Anang Wahyudi_BAB V.pdf

Download (271kB)
[img] Text
201620151004_Anang Wahyudi_Daftar Pustaka.pdf

Download (266kB)
[img] Text
201620151004_Anang Wahyudi_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) brand image secara parsial tidak berpengaruh signikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai sig variabel X1 = 0.558 > 0.05, (2) e-marketplace secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai sig X2 = 0.031 < 0.05, (3) harga secara parsial berpengaruh positif dan signikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai sig X3 = 0.000 < 0.05. (4) brand image, e-marketplace, dan harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai sig = 0.000 < 0.05.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Irma Setyawati, S.E., M.M. NIDN0001106601, Dr. Dhian Tyas Untari, S.E., M.M. NIDN0309048102
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 04 Dec 2025 03:37
Last Modified: 04 Dec 2025 03:37
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/37089

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year