Wahyudi, Anang (2019) Analisa Pengaruh Brand Image, E-Marketplace, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Secara Online di Internet pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text
201620151004_Anang Wahyudi_Cover-Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
|
|
Text
201620151004_Anang Wahyudi_BAB I.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201620151004_Anang Wahyudi_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
201620151004_Anang Wahyudi_BAB V.pdf Download (271kB) |
|
|
Text
201620151004_Anang Wahyudi_Daftar Pustaka.pdf Download (266kB) |
|
|
Text
201620151004_Anang Wahyudi_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) brand image secara parsial tidak berpengaruh signikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai sig variabel X1 = 0.558 > 0.05, (2) e-marketplace secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai sig X2 = 0.031 < 0.05, (3) harga secara parsial berpengaruh positif dan signikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai sig X3 = 0.000 < 0.05. (4) brand image, e-marketplace, dan harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai sig = 0.000 < 0.05.
| Item Type: | Thesis (Masters) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing: Dr. Irma Setyawati, S.E., M.M. NIDN0001106601, Dr. Dhian Tyas Untari, S.E., M.M. NIDN0309048102 |
| Subjects: | Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
| Date Deposited: | 04 Dec 2025 03:37 |
| Last Modified: | 04 Dec 2025 03:37 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/37089 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
