Yulinda, Wilma and Mukti, Aloysius Harry PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA. Institut Bisnis Nusantara.
Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK.pdf Download (647kB) |
Abstract
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu survey melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 736 orang mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia angkatan 2014, 2015, 2016 dan 2017. Survey dilaksanakan pada bulan Oktober - November 2017. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 259 orang mahasiswa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik simple random sampling. Pengolahan data statistik dilakukan dengan software SPSS. Temuan dari penelitian ini yaitu dimensi jaminan (assurance), empati (emphaty) dan bukti fisik (tangible) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. Sedangkan dimensi keandalan (reliability) dan daya tanggap (responsiveness) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Ekonomi > Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Aloysius Harry Mukti |
Date Deposited: | 13 Oct 2020 07:42 |
Last Modified: | 13 Oct 2020 07:42 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/5767 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year