Supriyanto, Supriyanto (2021) Pengaruh Layanan Kualitas dan Budaya Kerja Terhadap Kepuasan Masyarakat di Kecamatan Bekasi Utara. Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. (Unpublished)
Text
Peer review jurnal Pengaruh Layanan Kualitas....pdf Download (546kB) |
Abstract
Tujuan penelitian mengetahui dan menjelaskan kualitas layanan pegawai dan budaya organisasi terhadap kepuasaan masyarakat di Kecamatan Bekasi Utara dalam upaya sejalan mengimplementasi tujuan Pemerintah Kota Bekasi, dapat diketahui bahwa pengaruh variabel kualitas layanan dan budaya organisasi positif dan signifikan pada tingkat kepuasaan masyarakat, sehingga penelitian ini menjawab bahwa nilai variabel saling terkait dan mempunyai dampak yang besar bagi kinerja pegawai dalam melayani masyarakat kota Bekasi. Kata Kunci: Layanan Kualitas; Budaya; Kepuasan
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Supriyanto Supriyanto |
Date Deposited: | 15 Mar 2021 01:06 |
Last Modified: | 15 Mar 2021 01:06 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/7999 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year