Up a level |
Article
Anas, Haryudi (2019) ANALISIS PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN DALAM MEMPREDIKSI KEINGINAN MEMBELI PRIVATE BRAND PADA HYPERMARKET CARREFOUR DI JAKARTA DAN DEPOK. Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Manajemen (JIAM), 15 (2). pp. 16-27. ISSN 0216-7832
Other
Anas, Haryudi (2020) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review karya ilmiah : Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Manajemen (JIAM). Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Bekasi. (Unpublished)
Anas, Haryudi Bukti Ajar Semester Ganjil 2022/2023. Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. (Submitted)
Anas, Haryudi Bukti Ajar Semester Genap 2022-2023. Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. (Submitted)