Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Belt Cleaner Martin Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada PT. Suprabakti Mandiri

Aulia, Rachman (2018) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Belt Cleaner Martin Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada PT. Suprabakti Mandiri. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201420151007_Aulia Rachman_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (729kB)
[img] Text (BAB I)
201420151007_Aulia Rachman_BAB I.pdf

Download (595kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201420151007_Aulia Rachman_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201420151007_Aulia Rachman_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201420151007_Aulia Rachman_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Lampiran)
201420151007_Aulia Rachman_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB)

Abstract

Berdasarkan hasil observasi penulis terhadap perilaku pembelian produk Belt Cleaner Martin pada PT. Suprabakti Mandiri apakah dipengaruhi oleh citra merek dan kualitas produk tersebut. Penelitian ini bermaksud meneliti Apakah ada pengaruh citra merek sebagai variabel laten eksogen dan kualitas produk sebagai variabel laten endogen terhadap variabel laten endogen keputusan membeli ulang. Peneliti menggunakan instrumen kuesioner sebagai pendukung ketiga variabel laten dengan pernyataan pernyataan yang meliputi ketiga variabel laten dengan dimensi dan indikatornya. Peneliti menyebar kuesioner sebanyak 70 perusahaan tambang batubara sebagai responden, kemudian melakukan seleksi terhadap variable dan indikator yang dihasilkan sebagai syarat uji. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan model persamaan struktural. Tujuannya adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh pengaruh variabel laten citra merek terhadap kualitas produk dan variabel laten citra merek dan kualitas produk terhadap variabel laten keputusan membeli produk dengan analisis data menggunakan program Lisrel 8.80. Berdasarkan hasil penelitian dan pengolahan data dengan menggunakan model persamaan struktural dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh citra merek terhadap kualitas produk. Selanjutnya hasil penelitian juga menunjukkan citra merek berpengaruh terhadap keputusan membeli ulang produk namun bernilai negatif dan kualitas produk memiliki pengaruh yang kuat positif terhadap keputusan membeli produk. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing I: Dr. Anton Wachidin W, S.E., M.M., Pembimbing II: Dr. (C) Frans Dwikotjo S, S.T., M.M
Subjects: Manajemen > Manajemen Produksi
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen
Depositing User: Ludfia
Date Deposited: 15 Feb 2019 03:43
Last Modified: 15 Feb 2019 03:43
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/1147

Actions (login required)

View Item View Item