Analisis Pemasaran Rumah Sederhana Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah ( MBR) (Study Kasus di wilayah Kabupaten Bekasi

Edi, Firmansyah (2018) Analisis Pemasaran Rumah Sederhana Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah ( MBR) (Study Kasus di wilayah Kabupaten Bekasi. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201520152028_Edi Firmansyah_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (729kB)
[img] Text (BAB I)
201520152028_Edi Firmansyah_BAB I.pdf

Download (610kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201520152028_Edi Firmansyah_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201520152028_Edi Firmansyah_BAB V.pdf

Download (266kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201520152028_Edi Firmansyah_Daftar Pustaka.pdf

Download (238kB)
[img] Text (Lampiran)
201520152028_Edi Firmansyah_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Fokus penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa : Apakah persoalan kualitas Rumah, Subsidi/Insentif Pemerintah dan harga Jual berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keputusan Membeli sebagai Variabel Interveningnya.. Penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh. Populasi penelitian ini adalah seluruh pegawai Biro Keuangan BNPB yang berjumlah 36 orang. Metode Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan program komputer Structural Equation Modeling (SEM). Dan Linear Structural Relesionship (Lisrel). Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Produk terhadap Keputusan Membeli. dengan nilai T Statistics 5.09 > 1.96. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan Subsidi/Insentif Pemerintah terhadap Keputusan Membeli dengan nilai T Statistics 1.60 ≤ 1.96. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan Harga Jual terhadap Keputusan Membeli. Ketika Pemerintah memberlakukan kebijakan satu harga. dengan nilai T Statistics 0.00 ≤ 1.96. Terdapat pengaruh yang signifikan Keputusan Membeli terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai T Statistics 3.37 > 1.96. Ditolak tetapi terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai T Statistics -2.30 ≤ 1.96. Terdapat pengaruh yang signifikan Subsidi/Insentif Pemerintah terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai T Statistics -1.74 ≤ 1.96. Terdapat pengaruh yang signifikan Harga Jual terhadap Kepuasan Konsumen. dengan nilai T Statistics 3.15 > 1.96 Kata kunci: Rumah Sederhana, Masyarakat berpenghasilan Rendah, Kualitas Produk, Subsisdi/Insentif Pemerintah, Keputusan membeli, Kepuasan Konsumen Structural Equation Modeling, Lisrel 8.8.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing I: Agustian Zen, Ph.D., Pembimbing II: Dr.Hj.Beti Nurbaiti, S.T.P., M.E
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen
Depositing User: Ludfia
Date Deposited: 22 Feb 2019 03:49
Last Modified: 22 Feb 2019 03:49
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/1157

Actions (login required)

View Item View Item