Items where Subject is "Manajemen > Manajemen Pemasaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: B | E | H | I | O | R | S | W | Y
Number of items at this level: 19.

B

Basneldi, Basneldi (2018) Pengaruh Harga, Promosi Pemasaran dan Brand Sebagai Variabel Moderating Terhadap Kepuasan Peserta Didik Di Merpati Training Centre Jakarta. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

E

Edi, Firmansyah (2018) Analisis Pemasaran Rumah Sederhana Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah ( MBR) (Study Kasus di wilayah Kabupaten Bekasi. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Erik, Prayogo (2016) Peningkatan Pemasaran Usaha Ayam Bakar dengan Metode SWOT. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

H

EC 00201809944 (2018) BISNIS INTERNASIONAL. 000106395.

Harianto, Dr Raden Achmad (2010) Pengaruh Promosi dan Harga Produk terhadap Volume Penjualan Mesin Diesel di PT. Stowindo. Fakultas Teknik Universitas Islam Syekh-Yusuf. (Unpublished)

Harianto, Dr Raden Achmad and MM, Supriyanto and Wijayaningsih, Rini (2018) Pengaruh Harga Penjualan Sepeda Motor OTO terhadap Jumlah Nasabah di Bank Sinarmas Jakarta. ResearchGate.

Hidayat, Dr Wasta Wahyu (2010) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau PEER REVIEW Karya Ilmiah Laporan Penelitian. Fakultas Teknik Universitas Islam Syekh-Yusuf. (Unpublished)

Hidayat, Dr Wastam Wahyu (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau PEER REVIEW Karya Ilmiah PATEN (HKI). Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia. (Unpublished)

Hidayat, Dr Wastam Wahyu (2018) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau PEER REVIEW Karya Ilmiah Laporan Penelitian. ResearchGate. (Unpublished)

I

Indra, Cahyana (2015) Faktor - faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian prime mover di PT. Masaji Prayasa Cargo. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

O

Octa, Nilam Lukkita Aga (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Daya Saing dengan Brand Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Butik Ibu Suparni). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

R

Rai, Chairunnisa (2016) Perancangan Strategi Pemasaran dengan Metode QFD dan Analisis SWOT pada Produk Hijab Sallyheart (Studi Kasus : Hijab Sallyheart). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

S

Sari, Endah (2015) Pengaruh Kesadaran Merek, Kualitas Merek, Asosiasi Merek, Kesetiaan Merek, Terhadap Ekuitas Merek Pengguna Smart Phone Samsung Android Pada Mahasiswa Ubharajaya. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Suharno, Dr Hadi (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau PEER REVIEW Karya Ilmiah PATEN (HKI). Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia. (Unpublished)

Suharno, Dr Hadi (2018) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau PEER REVIEW Karya Ilmiah Laporan Penelitian. ResearchGate. (Unpublished)

Suharno, Dr Hadi (2010) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau PEER REVIEW Karya ilmiah Laporan Penelitian. Fakultas Teknik Universitas Islam Syekh-Yusuf. (Unpublished)

Syarip, Hidayat (2016) Analisis Strategi Pemasaran Jasa Pembiayaan Kredit Sepeda Motor dengan Metode SWOT untuk Meningkatkan Penjualan pada PT. Summit Oto Finance Cabang Cikarang 02. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

W

Wahyu, Nugroho (2018) Pengaruh Brand Image, Harga dan Kurikulum terhadap Minat Mengikuti Di Bimbingan Belajar Tambun, Bekasi. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Y

Yudi, Yudi (2018) Analisis Pengaruh Harga, Distribusi, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Hub3 Unit Merek NSK Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Perantara Di PT. NSK Indoensia. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

This list was generated on Wed Aug 21 08:49:26 2019 WIB.