Items where Subject is "Manajemen > Manajemen Pemasaran"
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | H | I | J | K | M | N | O | P | R | S | U | W | Y
Number of items at this level: 71.

A

Adiguna, Diaz (2019) Pengaruh Lokasi dan Bauran Promosi Terhadap Minat Pengunjung di Pantai Muara Beting dan Hutan Mangrove Muara Gembong Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Al Hafizh, Rahmat (2019) Analisis Kualitas Pelatihan Terhadap Kepuasan Peserta Pelatihan Kegawatdaruratan Dengan Metode SERVQUAL Di PT. Gadar Medik Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

B

Basneldi, Basneldi (2018) Pengaruh Harga, Promosi Pemasaran dan Brand Sebagai Variabel Moderating Terhadap Kepuasan Peserta Didik Di Merpati Training Centre Jakarta. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

C

Chandra, Charlie Delie (2019) Analisis Segmentasi Dan Targeting Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Sabar Catur Perkasa. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

D

Dewi, Intan Anggun Sintia (2019) Pengaruh Harga dan Kebutuhan Material Terhadap Kuantitas Persediaan Barang Pendukung di PT Pilar Bajatama Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Dewi, Kurniawaty (2018) Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Trasnportasi OnlineGO-JEK (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i S1 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Dharmanto, Agus and Komariah, Neng Siti and Handayani, Milda and Suminar S, Ratna and Untari, Dhian Tyas (2019) Analysis Of Tourism Preferences In Choosing Online-Base Travel Agents In Indonesia. International Journal Of Scientific & Technology Research.

E

Edi, Firmansyah (2018) Analisis Pemasaran Rumah Sederhana Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah ( MBR) (Study Kasus di wilayah Kabupaten Bekasi. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Erik, Prayogo (2016) Peningkatan Pemasaran Usaha Ayam Bakar dengan Metode SWOT. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

H

EC 00201809944 (2018) BISNIS INTERNASIONAL. 000106395.

Harianto, Dr Raden Achmad (2010) Pengaruh Promosi dan Harga Produk terhadap Volume Penjualan Mesin Diesel di PT. Stowindo. Fakultas Teknik Universitas Islam Syekh-Yusuf. (Unpublished)

Harianto, Dr Raden Achmad and MM, Supriyanto and Wijayaningsih, Rini (2018) Pengaruh Harga Penjualan Sepeda Motor OTO terhadap Jumlah Nasabah di Bank Sinarmas Jakarta. ResearchGate.

Hidayat, Dr Wasta Wahyu (2010) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau PEER REVIEW Karya Ilmiah Laporan Penelitian. Fakultas Teknik Universitas Islam Syekh-Yusuf. (Unpublished)

Hidayat, Dr Wastam Wahyu (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau PEER REVIEW Karya Ilmiah PATEN (HKI). Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia. (Unpublished)

Hidayat, Dr Wastam Wahyu (2018) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau PEER REVIEW Karya Ilmiah Laporan Penelitian. ResearchGate. (Unpublished)

I

Indra, Cahyana (2015) Faktor - faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian prime mover di PT. Masaji Prayasa Cargo. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

J

Jayanti, Endah Dwi (2019) Pengaruh Motivasi dan Kompensasi Terhadap Komitmen Organisasi (Studi Kasus Pada Karyawan Retail Store PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) Cabang Jakarta 2. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

K

Kaisapitri, Nauli (2019) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Go-Food. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Komariah, Neng Siti and Untari, Dhian Tyas and Bukhari, Eri (2020) Teknologi Komunikasi dan Perubahan Sosial Remaja di Indonesia; Sebuah Kajian Literatur Tentang Penggunaan Sosial Media. LPPMP Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Komariah, Neng Siti and Untari, Dhian Tyas and Bukhari, Eri (2020) Teknologi Komunikasi dan Perubahan Sosial Remaja di Indonesia; Sebuah Kajian Literatur Tentang Penggunaan Sosial Media. LPPMP Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Kurniawan, Aditya Dwi (2019) Pengaruh Kualitas Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

M

Magdalena, Miranda Laditya (2019) Pengaruh Sponsorship dan Customer Engagement Program dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi Kasus Nike sebagai Official Sport Apparel Timnas Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakara Raya.

N

Navanti, Dovina and Miranto, Sujiyo and Panday, Rorim (2017) Identifikasi Variabel Kualitas Jasa dan Bauran Pemasaran yang Berpengaruh terhadap Kepuasan Mahasiswa di STBA Cipto Hadi Pranoto. Jurnal Karya Ilmiah, 17 (2). pp. 45-50. ISSN 1410-9794

O

Octa, Nilam Lukkita Aga (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Daya Saing dengan Brand Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Butik Ibu Suparni). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

P

Paramitha, Mia Mauliddina (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Pembelian Aqua Oleh Konsumen Di Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Permana, Mohammad Yusup (2019) Sistem Informasi Space Available Outdoor Advertising pada PT. Hartika Alsa Gema Sangkala. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Pratiwi, Pratiwi (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli sepeda motor Yamaha NMAX (Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Bhayangkara Jakara Raya Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

R

Rahmawati, Lusiana (2019) Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Ma na Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Rai, Chairunnisa (2016) Perancangan Strategi Pemasaran dengan Metode QFD dan Analisis SWOT pada Produk Hijab Sallyheart (Studi Kasus : Hijab Sallyheart). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

S

Sari, Dina Kurnia and Untari, Dhian Tyas and Nursal, M. Fadhli and Komariah, Neng Siti (2019) DEVELOPMENT OF THE PROPERTY MARKETING STRATEGY; Case Study at Risma Jihan Akbar Housing Developer, Bekasi - West Java. Editura Fundatiei Romania de Maine.

Sari, Dina Kurnia and Untari, Dhian Tyas and Nursal, M. Fadhli and Komariah, Neng Siti (2019) Development of the Property Marketing Strategy; Case Study at Risma Jihan Akbar Housing Developer, Bekasi - West Java. Editura Fundatiei Romania de Maine.

Sari, Endah (2015) Pengaruh Kesadaran Merek, Kualitas Merek, Asosiasi Merek, Kesetiaan Merek, Terhadap Ekuitas Merek Pengguna Smart Phone Samsung Android Pada Mahasiswa Ubharajaya. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Setyowati, Novita Wahyu and Prawesti Ningrum, Endah (2018) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Karya Ilmiah : Prosiding. Univ Tarumanagara Jakarta.

Setyowati, Novita Wahyu and Prawesti Ningrum, Endah (2018) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Karya Ilmiah : Prosiding. Univ Tarumanagara Jakarta.

Setyowati, Novita Wahyu and Prawesti Ningrum, Endah (2018) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Karya Ilmiah : Prosiding. Univ Nusantara PGRI Kediri.

Suharno, Dr Hadi (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang Atau PEER REVIEW Karya Ilmiah PATEN (HKI). Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia. (Unpublished)

Suharno, Dr Hadi (2018) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau PEER REVIEW Karya Ilmiah Laporan Penelitian. ResearchGate. (Unpublished)

Suharno, Dr Hadi (2010) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau PEER REVIEW Karya ilmiah Laporan Penelitian. Fakultas Teknik Universitas Islam Syekh-Yusuf. (Unpublished)

Sukmiati, Sukmiati (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya (Studi Kasus Pada Toyota Auto2000 Bekasi Timur). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Syahnaz, Syahnaz and Untari, Dhian Tyas and Nursal, M. Fadhli and Komariah, Neng Siti (2019) Cluster Analysis of Customer Satisfaction at PT Esta Dana Ventura, Indonesia. Online Science Publishing.

Syahnaz, Syahnaz and Untari, Dhian Tyas and Nursal, M. Fadhli and Komariah, Neng Siti (2019) Cluster Analysis of Customer Satisfaction at PT Esta Dana Ventura, Indonesia. Online Science Publishing.

Syarip, Hidayat (2016) Analisis Strategi Pemasaran Jasa Pembiayaan Kredit Sepeda Motor dengan Metode SWOT untuk Meningkatkan Penjualan pada PT. Summit Oto Finance Cabang Cikarang 02. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

U

Untari, Dhian Tyas (2020) BUKU AJAR STATISTIK 1. In: BUKU AJAR STATISTIK 1. Pena Persada, pp. 1-65. ISBN 978-623-6504-57-4

Untari, Dhian Tyas (2020) HKI : DIAN (Dimentional Analiysis); Menganalisis Pola Polarisasi Persepsi, Motivasi Dan Preferensi Stakehoder Dalam Mengembangkan Kuliner Tradisional Betawi. Mandiri. (Unpublished)

Untari, Dhian Tyas (2019) MANAJEMEN PEMASARAN: KASUS DALAM PENGEMBANGKAN PASAR WISATA KULINER TRADISIONAL BETAWI. In: MANAJEMEN PEMASARAN: KASUS DALAM PENGEMBANGKAN PASAR WISATA KULINER TRADISIONAL BETAWI. Pena Persada, 2019, pp. 1-174. ISBN 978-979-3025-77-3

Untari, Dhian Tyas (2018) METODOLOGI PENELITIAN: Penelitian Kontemporer Bidang Ekonomi dan Bisnis. In: METODOLOGI PENELITIAN: Penelitian Kontemporer Bidang Ekonomi dan Bisnis. Pena Persada, Indonesia, pp. 1-192. ISBN 978-979-3025-83-4

Untari, Dhian Tyas (2013) MODUL PEMASARAN JASA. In: MODUL PEMASARAN JASA. Mandiri. (Unpublished)

Untari, Dhian Tyas (2013) MODUL PEMASARAN JASA DAN STRATEGI PROMOSI. In: MODUL PEMASARAN JASA DAN STRATEGI PROMOSI. Mandiri. (Unpublished)

Untari, Dhian Tyas (2020) MODUL PRAKTEK PENGOLAHAN DATA PENELITIAN DENGAN SPSS UNTUK SKRIPSI MAHASISWA. In: MODUL PRAKTEK PENGOLAHAN DATA PENELITIAN DENGAN SPSS UNTUK SKRIPSI MAHASISWA. Mandiri. (Unpublished)

Untari, Dhian Tyas (2019) PEER REVIEW Creativity Engineering Marketing Strategy of Traditional “Betawi Ora” Food in Bekasi, West Java. Mandiri, Indonesia. (Unpublished)

Untari, Dhian Tyas (2020) Peer Review STRATEGI PENGEMBANGAN PEMASARAN “LAKSA TANGERANG” SEBAGAI SALAH SATU PRODUK WISATA KULINER DI TANGERANG. Mandiri.

Untari, Dhian Tyas (2020) Plagiatism Checker EPIC. Mandiri. (Unpublished)

Untari, Dhian Tyas (2020) SIMILARITY - 2 Report DEVELOPMENT BETAWI culinary. Mandiri. (Unpublished)

Untari, Dhian Tyas (2020) Sertifikat HKI. Mandiri. (Unpublished)

Untari, Dhian Tyas (2020) Trunitin China Benteng. Mandiri. (Unpublished)

Untari, Dhian Tyas (2020) peer review Pengembangan Destinasi Wisata Pulau Tidung; Communities Base Tourism. Mandiri.

Untari, Dhian Tyas (2020) similarity - Report Religious Tourism. Mandiri. (Unpublished)

Untari, Dhian Tyas (2020) trunitin Asean tourist in bali, indonesia; trend analysis the implementation of mathematical methods in tourism. Mandiri. (Unpublished)

Untari, Dhian Tyas (2020) trunitin GAP Lecturers Perceptions and Preferences in Scientific Research and Publication Activities.pdf. Mandiri. (Unpublished)

Untari, Dhian Tyas (2020) trunitin Technology, Social Media And Behaviour Of Young Generation in Indonesia; A Conseptual Paper.pdf. Mandiri. (Unpublished)

W

Wahyu, Nugroho (2018) Pengaruh Brand Image, Harga dan Kurikulum terhadap Minat Mengikuti Di Bimbingan Belajar Tambun, Bekasi. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

Widjaja, Anton Wachidin (2012) Analisis Terhadap Itensi Pembelian Anak - anak (Studi pada Makanan Cepat Saji). Telaah Manajemen, 7 (2). pp. 123-133. ISSN 1907-4913

Widjaja, Anton Wachidin and Komariah, Neng Siti (2017) Paradoks Strategi Digital: Membangun Sendiri Atau Alih Daya? The Ary Suta Center.

Widjaja, Anton Wachidin and Komariah, Neng Siti and Sunyoto, Sunyoto and Renaldiansyah, Gumay (2019) Pemodelan Bisnis Dalam Pembayaran Digital: Upaya Untuk Memenangkan Persaingan. The Ary Suta Center.

Widjaja, Anton Wachidin and Mardiyah, Siti and Komariah, Neng Siti and Suminar S, Ratna (2018) Peran Inovasi Dan Teknologi Dalam Pembangunan Ekonomi: Mengenang Prof. Calestous Juma. The Ary Suta Center.

Winarso, Widi (2020) Hasil Uji Turnitin Paper di Scopus IJPR. Hampstead Psychological Associates, United Kingdom.

Winarso, Widi Hasil Uji Turnitin Paper di TEST Engineering. The Mattingley Publishing Co., Inc..

Winarso, Widi (2020) e-MARKETING: BUSINESS in DEVELOPING SMEs IN INDONESIA. International Journal of Psychosocial Rehabilitation, 24 (10). pp. 1931-1937. ISSN 1475-7192

Woelandari PG, Dewi Sri and Setyowati, Novita Wahyu (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Karya Ilmiah : Prosiding. UPN Veteran Jawa Timur.

Woelandari PG, Dewi Sri and Setyowati, Novita Wahyu (2019) Hasil Penilaian Sejawat Sebidang atau Peer Review Karya Ilmiah : Prosiding. UPN Veteran Jawa Timur.

Y

Yudi, Yudi (2018) Analisis Pengaruh Harga, Distribusi, dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Hub3 Unit Merek NSK Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Perantara Di PT. NSK Indoensia. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

This list was generated on Fri Jul 10 22:50:12 2020 WIB.