Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Patriot Kota Bekasi).

Aulia, Januar Malik (2018) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Patriot Kota Bekasi). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201520152031_Aulia Januar Malik_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201520152031_Aulia Januar Malik_BAB I.pdf

Download (399kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201520152031_Aulia Januar Malik_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201520152031_Aulia Januar Malik_BAB V.pdf

Download (201kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201520152031_Aulia Januar Malik_Daftar Pustaka.pdf

Download (143kB)
[img] Text (Lampiran)
201520152031_Aulia Januar Malik_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dengan variabel intervening kepuasan konsumen; (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan variabel intervening kepuasan konsumen; (3) pengaruh kepuasan konsumen sebagai variabel intervening terhadap loyalitas konsumen; Penelitian ini menggunakan teknik random sampling. Populasi penelitian ini adalah 30.429 konsumen yang menjadi penguna Air PDAM Kota Bekasi. Metode Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan program komputer SPSS untuk uji asumsi klasik, dan Structural Equation Modeling (SEM): Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan kurang pengaruh yang signifikan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Kosumen pada PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dengan nilai T Statistics adalah 0.936 ≥ 0.10. Terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Kosumen pada PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dengan nilai T Statistics adalah 2.027 ≥ 0.10. Kurang pengaruh yang signifikan Kepuasan Kosumen terhadap Loyalitas Konsumen pada PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dengan nilai T Statistics adalah 1.150 ≥ 0.10. Terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada PDAM Tirta Patrot Kota Bekasi dengan nilai T Statistics adalah 1.286 ≥ 0.010. Terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada PDAM Tirta Patrot Kota Bekasi dengan nilai T Statistics adalah 1.680 ≥ 0.10. Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Structural Equation Modeling, Partial Least Square

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing I: Agustian Zen, Ph.D., Pembimbing II: Soehardi, Ph.D
Subjects: Manajemen > Manajemen Kontrol dan Kualitas
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen
Depositing User: Ludfia
Date Deposited: 22 Feb 2019 03:49
Last Modified: 22 Feb 2019 03:49
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/1159

Actions (login required)

View Item View Item