Pengaruh Promosi dan Harga Produk terhadap Volume Penjualan Mesin Diesel di PT. Stowindo

Harianto, Dr Raden Achmad (2010) Pengaruh Promosi dan Harga Produk terhadap Volume Penjualan Mesin Diesel di PT. Stowindo. Fakultas Teknik Universitas Islam Syekh-Yusuf. (Unpublished)

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Faktor Promosi dan Harga produk terhadap volume penjualan mesin Diesel di PT. Stowindo. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan metode kuantitatif Survey kausal dengan menggunakan sampel setiap variabel X1, X2, dan Y masing-masing jumlah sampel n = 30 yang ditarik dari populasi secara simple random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan Volume penjualan mesin diesel (Y) secara significant yang dipengaruhi oleh faktor perubahan Promosi (X1) dan Harga produk (X2)

Item Type: Other
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Dr Raden Achmad Harianto
Date Deposited: 04 Mar 2019 09:10
Last Modified: 04 Mar 2019 09:10
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/1319

Actions (login required)

View Item View Item