Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Hafidho, Ana (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah di Koperasi lima Garuda Cabang Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510325325_Ana Hafidho_Cover -daftar Isi.pdf

Download (16MB)
[img] Text
201510325325_Ana Hafidho_BAB I.pdf

Download (702kB)
[img] Text
201510325325_Ana Hafidho_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
201510325325_Ana Hafidho_BAB V.pdf

Download (517kB)
[img] Text
201510325325_Ana Hafidho_Daftar Pustaka.pdf

Download (611kB)
[img] Text
201510325325_Ana Hafidho_LAmpiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (680kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah.Metode ini Kuantitatif dengan menggunakan Penggolahan data SPSS.Jumlah sample Sebesar 100 ditentukan dengan rumus Slovin,dan tekhnik pengambilan sampel yaitu Probability sampling.Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial,a). kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan Terhadap Nasabah, b). kualitas produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. secara simultan yaitu kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen SDM
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 24 Aug 2022 04:31
Last Modified: 24 Aug 2022 04:31
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15326

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year