Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Oktafia, Yuvita (2020) Pengaruh Periklanan, Direct Marketing, dan Event and Experiences Terhadap Volume Penjualan PT Arnotts Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610325070_Yuvita Oktafia_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (900kB)
[img] Text
201610325070_Yuvita Oktafia_BAB I.pdf

Download (476kB)
[img] Text
201610325070_Yuvita Oktafia_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (870kB)
[img] Text
201610325070_Yuvita Oktafia_BAB V.pdf

Download (136kB)
[img] Text
201610325070_Yuvita Oktafia_Daftar Pustaka.pdf

Download (258kB)
[img] Text
201610325070_Yuvita Oktafia_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Semakin pesatnya dunia perekonomian ini, menuntut setiap perusahaan untuk mengeluarkan inovasi kreatif promosi yang baru agar perusahaan bisa mengembangkan usahanya dan mencapai target yang diharapkan. PT Arnotts Indonesia adalah produsen biskuit terbesar dan pemasok kedua makanan ringan. Berdasarkan hasil uji dan analisis data diperoleh hasil perhitungan uji parsial yang menunjukkan nilai 7,503 (t-hitung) lebih besar dari 1,98498 (t tabel) dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil daripada 0,05, maka ada pengaruh yang signifikan periklanan terhadap penjualan. Nilai 0,643(thitung) lebih besar daropada 1,98498(t tabel) dengan nilai signifikansi sebesar 0,522 lebih kecil daripada 0,05, maka tidak ada pengaruh yang signifikan direct marketing terhadap penjualan. nilai -1,275(t- hitung) lebih kecil daripada 1,98498(t tabel) dengan nilai signifikansi sebesar 0,205 lebih kecil daripada 0,05.maka tidak ada pengaruh signifikan event and experiences terhadap penjualan. Bahwa hasil pengujian secara simultan variabel bebas periklanan, direct marketing dan event and experiences secara serempak berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat penjualan sebesar 37.2% dan sisanya sebesar 62,8% merupakan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Adjusted R Square sebesar

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Aug 2022 01:22
Last Modified: 26 Aug 2022 01:22
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15419

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year