Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Aprilianingsih, Fivi (2020) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Ponsel Vivo (Studi Kasus Kecamatan Rawalumbu Bojong Menteng Kota Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610325176_Fivi Aprilianingsih_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (4MB)
[img] Text
201610325176_Fivi Aprilianingsih_BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201610325176_Fivi Aprilianingsih_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
201610325176_Fivi Aprilianingsih_BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201610325176_Fivi Aprilianingsih_Daftar Pustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201610325176_Fivi Aprilianingsih_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian ponsel vivo. Variabel independent terdiri dari Harga, Kualitas Produk dan Promosi, dan variabel dependen terdiri dari Keputusan Pembelian. Penelitian ini lakukan pada Kecamatan Rawalumbu Bojong Menteng. Dengan sampel yang berjumlah 91, yang dihitung dengan rumus slovin. Metode yang digunakan dalam pengolahan data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (y) dengan nilai t hitung sebesar 3,722 lebih besar dari t tabel yaitu 1,663 dengan nilai signifikansinya sebesar 0,000 lebih kecil dari α 0,05. Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (y) dengan nilai t hitung 3,080 lebih besar dari t tabel yaitu 1,663 dengan nilai signifikansinya sebesar 0,003 lebih kecil dari α 0,05, Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 6,670 lebih besar dari t tabel yaitu 1,663 dengan nilai signifikansinya sebesar 0,000 lebih kecil dari α 0,05. Secara simultan Harga, Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Nilai koefisien determinasi (Adjusted R2 ) sebesar 81% sisanya 19% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 12 Sep 2022 08:48
Last Modified: 12 Sep 2022 08:48
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15627

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year