Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Oktavianto, Dwika (2020) Analisis Segmenting, Targeting dan Positioning Terhadap Keputusan Pembelian di Sinbal Supply. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610325193_Dwika Oktavianto_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (464kB)
[img] Text
201610325193_Dwika Oktavianto_BAB I.pdf

Download (282kB)
[img] Text
201610325193_Dwika Oktavianto_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[img] Text
201610325193_Dwika Oktavianto_BAB V.pdf

Download (117kB)
[img] Text
201610325193_Dwika Oktavianto_Daftar Pustaka.pdf

Download (195kB)
[img] Text
201610325193_Dwika Oktavianto_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh Segmenting, Targeting dan Positioning terhadap Keputusan Pembelian di Sinbal Supply. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 115 responden. Teknik sampling dengan menggunakan Non-Probability Sampling dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 115 responden. Teknik Pengambilan data dengan cara menyebarkan kuesioner. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier. Subjek penelitian yaitu konsumen Sinbal Supply di Tambun Selatan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Segmenting, Targeting dan Positioning secara signifikan memiliki hubungan dan pengaruh positif terhadap variabel Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 14 Sep 2022 08:00
Last Modified: 14 Sep 2022 08:00
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15642

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year