Desadra, Shiva (2020) Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Mahasiswa Di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610325280_Shiva Desadra_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201610325280_Shiva Desadra_BAB I.pdf Download (391kB) |
|
Text
201610325280_Shiva Desadra_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201610325280_Shiva Desadra_BAB V.pdf Download (233kB) |
|
Text
201610325280_Shiva Desadra_Daftar Pustaka.pdf Download (265kB) |
|
Text
201610325280_Shiva Desadra_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menjawab pertanyaan tentang apakah terdapat pengaruh signifikan secara parsial maupun simultan antara Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini menggunakan pendekatan Hair, et.al dalam menentukan sampel. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 88 orang responden, dimana pada penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner pada mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Hasil penelitian pada pengujian parsial variabel Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan, menunjukkan bahwa variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen. Sedangkan untuk hasil penelitian variabel Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan menunjukkan secara bersama-sama atau simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Sep 2022 08:27 |
Last Modified: | 26 Sep 2022 08:27 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15730 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year