Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Linda, Damayanti (2002) Pengaruh layanan wiraniaga dan kemudahan cara bertransaksi terhadap kepuasan pelanggan pada PT Oto Multiartha. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
Linda Damayanti_9831045_Fakultas Ekonomi_2002.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (23MB)

Abstract

Hal tersebut menyatakan bahwa layanan wiraniaga dan kemudahan cara bertransaksi hanya memberikan kontribusi yang kecil terhadap kepuasan pelanggan. Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan perlu diperhatikan faktor-faktor lain yang mungkin lebih berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing 1: Drs. Anton Wachidin, MM., Pembimbing 2: M. Yusuf Kurniawan, S.E., MM.
Subjects: Manajemen > Manajemen Kontrol dan Kualitas
Manajemen > Manajemen SDM
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 04 Nov 2022 06:38
Last Modified: 27 Apr 2023 04:08
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16209

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year